Ditahun 2021 Ini Sekitar 50 Mesjid dan 10 Mushola Akan Menerima Bantuan

iklan 970x250 px

Ditahun 2021 Ini Sekitar 50 Mesjid dan 10 Mushola Akan Menerima Bantuan

25 Januari 2021
Kabag Kesra Kota Bima Sirajuddin, S.Sos

Kota Bima, BONGKAR,- Setidaknya ada 50 mesjid dan 10 mushola yang akan siap menerima dana bantuan dari Pemerintah Kota Bima ditahun 2021 ini. Terkait mesjid dan mushola mana saja yang akan menerima dana bantuan tersebut, berikut penjelasan Kabag Kesra Kota Bima Sirajuddin, S.Sos yang ditemui diruangan kerjanya Senin (25/1).

"Ada sekitar 50 mesjid dan 10 mushola yang akan menerima bantuan dari Pemerintah Kota Bima ditahun ini. Adapun mesjid akan menerima dana bantuan tersebut antara lain, mesjid Al Amin Kelurahan Kumbe, mesjid Al Barokah Kelurahan Nitu, Al Gamamah Kelurahan Mande, Mesjid di Kendo, Mesjid di Jati Baru Barat, Mesjid di Rabangodu Utara, dan Mesjid di Monggonao", ujar Kabag Kesra Sirajuddin, yang belum bisa menyebutkan semua nama nama Mesjid dan Mushola yang akan diberikan bantuan tersebut.

Kalau pun rincian dari anggaran per Masjid dan mushola nya kata mantan Camat Raba ini, pihaknya sudah menentukan nominalnya, namun karena ada lagi perintah dari Menteri Keuangan terkait refocusing anggaran, maka anggaran yang sudah ditetapkan nominalnya Dalam DPA Bagian Kesra tadi bisa saja berubah.

"Kami telah menetapkan nominal anggaran untuk 50 Mesjid dan 10 Mesjid tersebut, namun karena ada perintah Menteri Keuangan terkai refocusing anggaran maka anggaran yang sudah diplotkan dalam DPA Bagian Kesra tadi bisa saja berubah nominal nya".

Saat inipun kata Kabag Kesra, pihak nya sedang turun melakukan Monev untuk mengecek kembali sejumlah Mesjid yang akan menerima dana bantuan tersebut. (RED)