DPRD Kota Bima Kembali Gelar Rapat Paripurna Ke-3 Masa Sidang II

iklan 970x250 px

DPRD Kota Bima Kembali Gelar Rapat Paripurna Ke-3 Masa Sidang II

19 Januari 2021
Foto yang ditengah Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan

Kota Bima, BONGKAR,- Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan S. Adm, pada Selasa (19/1) kembali memimpin Rapat Paripurna dengan agenda rapat, Penyampaian Laporan Panitia Khusus Dewan Tentang Perubahan Rancangan Keputusan Dewan Tentang Tata Tertib DPRD Kota Bima Nomor 1 Tahun 2019. Dan Pengambilan Keputusan DPRD Kota Bima. Tentang Perubahan Rancangan Keputusan Dewan Tentang Tata Tertib DPRD Kota Bima Nomor 1 Tahun 2019.

Pada kesempatan rapat tersebut turut hadir Wakil Ketua DPRD Kota Bima Hj Anggraini, SE, dan segenap Anggota DPRD Kota Bima, Sekretaris Daerah, Drs. Muhtar Landa, Forkopimpda Kota Bima, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Bima, serta Camat dan Lurah Lingkup Pemerintah Kota Bima dan undangan terkait.

Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Utama Gedung DPRD Kota Bima ini mendengarkan Penyampaian Laporan Panitia Khusus Dewan Tentang Perubahan Rancangan Keputusan Dewan Tentang Tata Tertib DPRD Kota Bima Nomor 1 Tahun 2019 yang dibacakan oleh Asnah Madilau, SH Anggota DPRD Kota Bima yang juga masuk dalam Pansus DPRD Kota Bima dengan secara bergantian dibacakan oleh Anggota DPRD Kota Bima yang Gina Adriani yang juga salah satu Anggota Panitia Khusus DPRD Kota Bima. 

Sementara untuk Penyampaian Penetapan Laporan Panitia Khusus Dewan Tentang Perubahan Rancangan Keputusan Dewan Tentang Tata Tertib DPRD Kota Bima Nomor 1 Tahun 2019. Dibacakan oleh Sekretaris DPRD Kota Bima Drs. H. Abdul Wahid.
 
Dari pantaun langsung awak media sampai dengan di tutupnya Sidang Paripurna oleh Ketua DPRD Kota Bima ini, Rapat Paripurna berjalan lancar tanpa ada kendala sedikit pun. (RED)