Kantin Pemkot Tak Bertuan, Kabag Umum : "Kalau Bisa Segera Ditempati"

iklan 970x250 px

Kantin Pemkot Tak Bertuan, Kabag Umum : "Kalau Bisa Segera Ditempati"

12 Januari 2021
H Imran Kabag Umum Setda Kota Bima

Kota Bima, BONGKAR,- Disebelah barat kantor walikota Bima terdapat Kantin yang hingga hari ini belum digunakan untuk berjualan. Kantin yang dianggarkan oleh Pemerintah Kota Bima melalui APBD Kota Bima tahun 2019 lalu sebesar Rp 300 juta lebih itu, terlihat kosong tanpa satupun penghuninya.

Disisilain dengan banyaknya anggaran yang digelontorkan oleh Pemerintah Kota Bima untuk membangun Kantin tersebut justru pemanfaatannya tidak ada. Hanya yang terlihat selama ini bangunan kosong tak bertuan.

Kepala Bagian Umum Setda Kota Bima H Imran yang di konfirmasi oleh media ini Selasa (12/1) mengatakan, terkait kantin Pemkot yang telah lama dibangun tersebut akan ia koordinasikan dulu dengan Kabag Umum yang sebelumnya. Karena dirinya belum tau persis kapan ditempati kantin tersebut. Untuk nama nama yang akan menempati lapak kantin tersebut diakuinya sudah ada.

"Nanti saya akan koordinasikan dulu dengan Kabag Umum yang sebelumnya, dan terkait nama nama yang akan menempati 4 lapak kantin tersebut sepertinya sudah ada", ujarnya.

Imran pun berharap agar Kantin yang lama dibiarkan tanpa penghuni tersebut bisa segera ditempati dan dimanfaatkan.

"Saya berharap agar Kantin tersebut bisa segera ditempati dan dimanfaatkan, sehingga para pegawai di Kantor Pemkot ini tidak lagi keluar mencari makanan dan minuman diluar sana", ungkapnya. (RED)