Kantin Pemkot Tak Bertuan, Senin Sudah Mulai Beroperasi

iklan 970x250 px

Kantin Pemkot Tak Bertuan, Senin Sudah Mulai Beroperasi

14 Januari 2021
H Imran Kabag Umum Setda Kota Bima

Kota Bima, BONGKAR,- Pembangunan Kantin Pemkot yang semula menjadi sorotan publik karena lantaran lamanya tidak difungsikan sebagai mana mestinya, kini Kantin tersebut oleh Bagian Umum Setda Pemerintah Kota Bima akan segera dioperasikan.

Kepala Bagian Umum Setda Pemerintah Kota Bima H Imran yang baru saja dilantik pada 4 Januari 2021 lalu kepala Median ini Kamis (14/1) dengan tegas mengatakan, jika kantin tersebut akan segera beroperasi. Baca Juga : Kantin Pemkot Tak Bertuan, Kabag Umum : "Kalau Bisa Segera Ditempati"

"Sejak awal memang saya ingin kantin tersebut segera ditempatin, karena sayang jika dibiarkan seperti itu terus", ujarnya.

Untuk nama nama yang akan menempati 4 lapak Kantin tersebut kata Imran sudah ada nama namanya diataranya, Miratun, Sri yang jual di kantin area Pemkot dan ibu yang jual disamping kantin Sri.

Kemudian terkait kejelasan kapan Kantin tersebut akan mulai di tempati, Imran mengatakan, "besok Jumat hingga minggu kantin tersebut akan dibersihkan dan dilengkapi dengan alat alat dagang. insyaallah Senin 18 Januari 2021 sudah mulai beroperasi" ujarnya. (RED)