Kapolres Bima Kota Menyerahkan Mesjid Al Fatah Kepada Masyarakat Oimbo

iklan 970x250 px

Kapolres Bima Kota Menyerahkan Mesjid Al Fatah Kepada Masyarakat Oimbo

23 Januari 2021
Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono SIK saat menyerahkan Mesjid Al Fatah

Kota Bima, BONGKAR,- Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dengan sejumlah masyarakat Kelurahan Oimbo, Polres Bima Kota pada Sabtu (23/1) menyerahkan Mesjid yang telah dibangun oleh Waka Polres Bima Kota kepada masyarakat Oimbo. Mesjid yang terletak disebelah timur Kelurahan Oimbo RT 12/RW 04 itu, berdekatan dengan rumah Waka Polres Bima Kota.

Dalam acara penyerahan tersebut terlihat hadir sejumlah Jajaran anggota Polresta Bima Kota, Camat Rasanae Timur, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama.

Camat Rasanae Timur M Said dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas penyerahan Mesjid yang telah dibangun oleh Waka Polres Bima Kota untuk dipergunakan untuk kepentingan masyarakat Kelurahan Oimbo.

"Terimakasih kepada bapak Kapolres Bima Kota atas penyerahan Mesjid Al Fatah ini, dan tentunya nanti akan kami dipergunakan untuk beribadah" dan mudah mudahan dengan adanya mesjid ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar".

Sementara Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono SIK dalam penyampaiannya mengatakan, Pembangunan Mesjid Al Fatah ini adalah bagian dari rasa peduli Polres Bima Kota terhadap masyarakat Kelurahan Oimbo, dan mudah mudahan dapat memberikan manfaat serta kebaikan.

 "Pembangunan mesjid Al Fatah ini diperuntukkan bagi masyarakat Kelurahan Oimbo, dan mudah mudahan akan membawa kebaikan" ujarnya.
 
Dan arti dari nama Mesjid Al Fatah ini pun kata Kapolres, adalah pembuka pintu kebaikan, yang insyaallah bisa memberikan kebaikan untuk masyarakat Kelurahan Oimbo secara menyeluruh.

Disisilain Kapolres Bima Kota juga tidak henti hentinya mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat tentang bahaya Virus Covid19 ini, yang dimana dihimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bima dan lebih khususnya masyarakat Kelurahan Oimbo agar tetap taat pada Protokoler Covid19.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap selalu menaati Protokoler Covid19, karena Virus ini sangat berbahaya dan bmematikan", terangnya.(RED)