Muscab Ke-XIV, Sekda Kota Bima: "Tingkatkan Komitmen IMM"

iklan 970x250 px

Muscab Ke-XIV, Sekda Kota Bima: "Tingkatkan Komitmen IMM"

17 Januari 2021
Sekda Kota Bima Drs. Muhtar Landa

Kota Bima, BONGKAR,- Sekretaris Daerah Kota Bima Drs H Mukhtar MH hadiri musyawarah cabang (Muscab) angkatan ke-XIV Pimpinan cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Bima yang dihelat di Gedung convention hall paruga nae Kota Bima pada Sabtu 16 Januari 2021.

Muscab yang mengusung tema “Tajdid Kepemimpinan” dihadiri pula oleh Asisten I Kabupaten Bima Drs. Sutarman, Asisten Bidang pemerintahan dan kesra Setda Kota Bima Drs. Abdul Gawis, Pimpinan daerah muhammadiyah Kota dan Kabupaten Bima, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Pimpinan ortom Muhammadiyah tingkat Kota dan Kabupaten Bima dan pengurus fokal IMM cabang Bima.

Ketua IMM cabang Bima Dimas Illiyin Abdilah menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan agenda tahunan dalam rangka regenerasi kepemimpinan baru IMM di tingkat cabang sekaligus musyawarah tertinggi IMM ditingkat cabang dalam menentukan pengurus baru  periode berikutnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Bima Drs H Mukhtar MH menyampaikan apresiasi dan penghargaan untuk pengurus IMM cabang Bima yang lama karena selama kepengurusan pimpinan cabang IMM selalu menjaga koordinasi,  komunikasi dan kerjasama dengan Pemerintah Kota Bima dengan baik. 

Sekda Kota Bima berharap untuk pengurus cabang yang baru untuk bisa melaksanakan, melanjutkan serta meningkatkan komitmen antara kepengurusan yang lama dengan Pemerintah Kota Bima.

“Tetaplah melaksanakan, melanjutkan serta meningkatkan komitmen antara kepengurusan yang lama dengan Pemerintah Kota Bima", harap Sekda.

Pada kesempatan tersebut juga Sekretaris Daerah mengharapkan agar lahir regenerasi-regenerasi Muhammadiyah yang suatu saat bisa menjadi petinggi di Kota Bima.Diakhir sambutannya Sekda menghimbau agar selalu mengedepankan protokol Covid-19 dan mensosialisasikan bahayanya virus Covid-19 yang saat ini sudah mengalami berkali-kali mutasi. (RED)