Sat Pol PP Kota Bima Kembali Berhasil Menggagalkan 32 Botol Miras Siap Edar

iklan 970x250 px

Sat Pol PP Kota Bima Kembali Berhasil Menggagalkan 32 Botol Miras Siap Edar

21 Januari 2021
Kasi Trantibum Abdurahman dan Anggota Satpol PP Kota Bima

Kota Bima, BONGKAR,- Sat Pol PP Kota Bima kembali berhasil mengungkap dan menggagalkan peredaran miras jenis sovi di Kota Bima. Keberhasilan ini bukan tanpa alasan, namun berkat kerjasama masyarakat dalam memberikan sejumlah informasi  akhirnya dapat terungkap semua.

Adapun barang bukti minum keras yang telah diamankan oleh Sat Pol PP Kota Bima pada hari ini Kamis (21/1), yakni, 32 botol miras jenis sovi yang terdiri dari 30 botol ukuran Aqua tanggung dan 2 botol ukuran Aqua besar.

"Dalam Rajia pengendalian peredaran miras ini kami telah berhasil mengamankan 32 botol minum keras jenis sovi di Kelurahan Dara, tepatnya disebelah barat terminal Dara Kota Bima", ujar Abdurahman Kasi Trantibum Sat Pol PP Kota Bima.
 
Sementara keberanian Sat Pol PP Kota Bima dalam mengungkap sindikat peredaran minuman keras ini perlu diacungi jempol. Karena langkah berani ini tentunya tidaklah mudah.

Disamping telah berhasil mengendalikan peredaran sejumlah minuman keras Abdurrahman juga mengungkapkan, bahwa Sat Pol PP Kota Bima juga berkewajiban untuk mewujudkan Kota Bima yang aman dan kondusif. 

"Dengan berhasilnya Sat Pol PP dalam mengungkap peredaran minuman keras ini artinya secara tidak langsung kami juga telah berhasil menciptakan Kota Bima yang aman dan kondusif", terangnya.

Sementara Kasat Pol PP Kota Bima yang dihubungi via telepon nya tidak sedang aktif handphone nya. (RED)