Ketua DPRD Kota Bima Hari Ini Disuntik Vaksin Sinovac

iklan 970x250 px

Ketua DPRD Kota Bima Hari Ini Disuntik Vaksin Sinovac

2 Februari 2021
Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan Disuntik vaksin

Kota Bima, BONGKAR,- Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan, S. Adm pada Selasa (2/2), menerima suntikan Vaksin Sinovac perdana beserta 10 orang yang menjadi peserta pertama yang diantaranya Wakil Wali Kota Bima, Kejari Bima, Dandim 1608/Bima, Ketua PPNI, Ketua IBI, Anggota MUI Kota Bima dan Pejabat Pemerintahan Kota Bima. 

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Walikota Bima itu merupakan pelaksanaan hari pertama pemberian Vaksin Sinovac yang merupakan Program Pemerintah pusat untuk pencegahan penyebaran virus covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan S. Adm menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Bima agar bersedia divaksin.

"Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Bima agar bersedia divaksin, dan tentunya dengan riang gembira”, ujarnya.

Ketua DPD I Partai Golkar ini pun menjelaskan, bahwa Vaksin Sinovac ini sangat Aman dan Halal serta di tangani oleh tenaga Profesional yang sudah terlatih. "jadi tidak ada lagi yang diragukan", ungkapnya.

Selain itu kata Dae Pawan sapaan akrab Ketua DPRD Kota Bima, tetap mematuhi protokol Covid19, misanya dengan mencuci tangan, mengenakan masker dan menjaga jarak. 

"mari kita lawan virus Corona ini dengan memutus matarantai penyebaranya", tegas Dae Pawan.

Selanjutnya Ketua DPRD Kota Bima juga menambahkan, bahwa sudah nampak kejenuhan masyarakat diakibatkan oleh lamanya masa pandemi Virus Corona ini, jadi mari kita sama-sama berdoa agar Pandemi ini cepat berlalu. (RED)