Sat Pol PP Kembali Merajia Ternak Liar, 10 Ekor Kambing Berhasil Diangkut

iklan 970x250 px

Sat Pol PP Kembali Merajia Ternak Liar, 10 Ekor Kambing Berhasil Diangkut

17 Februari 2021
Saat Pol PP Kota Bima saat menangkap ternak liar

Kota Bima, BONGKAR,- Sat Pol PP Kota Bima pada Rabu (17/2) kembali menjaring sejumlah hewan ternak liar yang berada di taman Convention Hall Kota Bima. Kegiatan yang menjadi rutinitas Satuan Polisi Pamong Praja ini menjadi sesuatu hal yang sangat penting dalam menjaga dan menertibkan hewan liar di areal publik.

Kepada media ini Kasat Pol PP Kota Bima H M Nur Majid menyampaikan, kegiatan rajia ternak ini adalah bagian dari kerja nyata Sat Pol PP Kota Bima dalam menegakkan Perda no 9 tahun 2014.

"Kegiatan rajia ternak liar ini adalah bagian dari penegakan Perda no 9 tahun 2014, tentang penertiban hewan ternak liar di Kota Bima. Dan untuk masyarakat Kota Bima sendiri Kasat Pol PP menghimbau agar tidak melepas hewan ternaknya ke area publik".

Menurut Nur Majid, hewan ternak yang berhasil dijaring dalam rajia tersebut sebanyak 10 ekor kambing dan akan diserahkan kepada Dinas Pertanian dan Peternakan Kota Bima. 

"Sebanyak 10 ekor kambing berhasil dijaring, dan akan diserahkan kepada Dinas Pertanian dan Peternakan Kota Bima", ujarnya. (ADV/RED)