Sat Pol PP Kota Bima Kembali Berhasil Mengamankan Puluhan Botol Miras

iklan 970x250 px

Sat Pol PP Kota Bima Kembali Berhasil Mengamankan Puluhan Botol Miras

19 Februari 2021
Satpol PP Kota Bima Bersama Barang Bukti miras

Kota Bima, BONGKAR,- Giat sat Pol PP Kota Bima dalam memberantas peredaran Miras di wilayah Kota Bima perlu di acungi jempol. Pasalnya dalam beberapa kali rajia penertiban peredaran minuman keras di Kota Bima, Anggota Satpol PP Kota Bima setidaknya telah berhasil mengamankan puluhan botol miras.

Kabid Trantibum Sat Pol PP Kota Bima Abdurrahman Jumat (19/2) mengatakan, operasi ketertiban umum dan ketentraman lingkungan pada Kamis (18/2) malam, Anggota Satpol PP Kota Bima telah berhasil mengamankan 21 dus minuman keras jenis Bir Bintang dan 19 biji Bir Bintang diluar kemasan dus.

"Pada operasi ketertiban umum dan ketentraman lingkungan tadi malam, Anggota Satpol PP Kota Bima telah berhasil mengamankan 21 dus miras jenis Bir Bintang dan 19 biji Bir Bintang diluar kemasan dus", ujar Abdurahman.

Tidak saja minum keras jenis Bir Bintang yang telah berhasil diamankan, namun 3 botol minuman keras jenis Arak juga ikut disita dari penjualannya.

Laki laki yang akrab disapa Om Mon inipun berharap agar giat penertiban peredaran minuman keras di Kota Bima ini bisa lebih ditingkatkan lagi, agar masyarakat Kota Bima bisa hidup tenang dan aman. (ADV/RED)