Agus Mawardi Bakal Lapor Ketua HANURA Kota Bima ke Polres Bima Kota dan Peradi

iklan 970x250 px

Agus Mawardi Bakal Lapor Ketua HANURA Kota Bima ke Polres Bima Kota dan Peradi

25 Maret 2021
Pernyataan Casman pada media online amanat

Kota Bima, BONGKAR,- Ketua DPC partai Hanura Kota Bima Casman Ilmanegara, SH yang juga pengacara istri Wali Kota Bima ini bakal dilaporkan oleh Agus Mawardi ke Polres Bima Kota. Agus menilai bahwa Ketua DPC HANURA Kota Bima yang juga berprofesi sebagai pengacara ini telah melanggar asas hukum praduga tidak bersalah dengan memberikan pernyataan di salah satu media online harianamanat.com yang bertajuk " Casman : Mereka Melanggar UU ITE".

Menurut Agus Mawardi yang ditemui oleh media ini dikediamannya Kamis (25/3), pernyataan Ketua HANURA Kota Bima dalam media online harianamanat.com tidak mengedepankan asas hukum praduga tidak bersalah. (Baca juga : Agus Mawardi Resmi Melaporkan Wali Kota Bima Ke Polres Bima Kota) 


"Casman dalam pernyataannya di media online harianamanat.com tidak mengedepankan asas hukum praduga tidak bersalah, dan kami merasa telah dirugikan oleh pernyataan tersebut", ujarnya.


Selain itu, pernyataan Casman ini juga kata Pimpinan Media Metromini, "telah memvonis  kami telah melanggar UU ITE,  padahal belum ada keputusan pengadilan yang sah", ungkapnya.


Tidak hanya melaporkan Casman ke Polres Bima Kota, Agus pun bahkan berencana akan melaporkan pelanggaran kode etik profesi ke Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) dalam waktu dekat.


"Karena melanggar kode etik profesi, Casman akan kami laporkan juga ke lembaga PERADI dalam waktu dekat", ujarnya.


Sementara Casman yang dihubungi oleh media ini Kamis (25/3) pagi jam 09:41 lewat nomor dan Via WA nya tidak bisa dihubungi. (RED)