Awal April, Pemerintah Kota Bima Akan Menggelar MTQ Tingkat Kecamatan

iklan 970x250 px

Awal April, Pemerintah Kota Bima Akan Menggelar MTQ Tingkat Kecamatan

3 Maret 2021
Baju Putih Kabag Kesra Kota Bima Sirajuddin,S.Sos

Kota Bima, BONGKAR,- Setelah menjajal kemampuan Qori dan Qoriah ditingkat Kelurahan, kini Pemerintah Kota Bima pada awal April 2021 nanti kembali berencana menggelar kegiatan MTQ di Tingkat Kecamatan. Dalam ajang penunjukan bakat dan kemampuan membaca dan menghafal Al-Qur'an ini, Pemerintah Kota Bima melalui DPA Kesra Kota Bima telah mengalokasikan anggaran sekitar 50 juta rupiah.

Menurut Kabag Kesra Kota Bima Sirajuddin, S.Sos yang ditemui diruangan kerjanya Rabu (3/3), kegiatan MTQ di tingkat Kecamatan ini, Pemerintah Kota Bima telah mengalokasikan anggaran sebesar 50 juta, dan rencananya kegiatan ini akan berlangsung selama 5 hari.

"Kegiatan MTQ di tingkat kecamatan ini Pemerintah Kota Bima telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp 50 juta, dan rencananya kegiatan ini akan berlangsung selama 5 hari", ujarnya.

Selain itu kata Sirajuddin, untuk tempat kegiatan MTQ ini sendiri masih sama dengan yang di tingkat Kelurahan kemarin, yakni di indor (dalam ruangan) wilayah masing masing Kecamatan.

Mantan camat Raba ini pun menegaskan jika kegiatan MTQ ini juga tetap harus mematuhi protokoler pencegahan Covid19, dengan cara memakai Masker, Mencuci tangan, dan menjaga jarak. (RED)