Feri Sofiyan Kembali Menahkodai PAN Kota Bima

iklan 970x250 px

Feri Sofiyan Kembali Menahkodai PAN Kota Bima

15 Maret 2021
Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan Sarung Biru, Baju Putih Celana Coklat Feri Sofiyan dan Baju Biru Ady Mahyudi

Kota Bima, BONGKAR,- Setelah melalui proses panjang, akhirnya DPP Partai Amanat Nasional (PAN) resmi memutuskan dan menetapkan Feri Sofiyan sebagai Ketua Formatur, sekaligus Ketua DPD PAN Kota Bima.

Pada momen yang luar biasa itu, Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan hadir dan menetapkan Feri Sofiyan sebagai Ketua DPD PAN Kota Bima dan Ady Mahyudi sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Bima.

Kepada media ini Senin (15/3) sekitar jam 6 sore, Feri Sofiyan yang juga Wakil Wali Kota ini menuturkan, jika terpilihnya dia sebagai Ketua DPD PAN Kota Bima sudah melalui proses dan mekanisme partai, dimana DPP PAN pada Musda V PAN Kota Bima beberapa waktu lalu memberikan waktu kepada tim formatur untuk menentukan pilihan kepada lima nama yang diusulkan tersebut. Namun anggota tim formatur tidak bisa memutuskan yang pada akhirnya terjadi deadlock.

"DPP PAN sebelumnya sudah memberikan waktu kepada tim formatur untuk menentukan pilihan siapa yang akan menjadi Ketua DPD PAN Kota Bima, namun selam 14 hari waktu yang diberikan oleh DPP PAN tersebut, Tim Formatur tidak bisa juga menentukan pilihannya", ujarnya.

Selanjutnya kata Feri, ketika Tim Formatur ini tidak bisa menentukan keputusan untuk memilih Ketua Formatur, maka kewenangan tersebut secara otomatis diambil alih oleh pihak DPP PAN. Dan "Alhamdulillah DPP PAN kembali mempercayakan saya untuk menahkodai DPD PAN Kota Bima," ungkapnya.

Feri pun menegaskan, akan segera menyusun kepengurusan di tingkat DPD PAN Kota Bima.

"karena ini perintah DPP, sepulang ini saya akan segera menyusun struktur kepengurusan partai dan kembali merangkul seluruh Kader yang ada".(RED)