Gelar Rapat Kerja Di Marina INN, BNN Undang Media

iklan 970x250 px

Gelar Rapat Kerja Di Marina INN, BNN Undang Media

31 Maret 2021
Rapat Kerja BNN Bima

Kota Bima, BONGKAR,- Bertempat di Hotel Marina INN, Badan Narkotika Nasional (BNN) Bima pada Rabu (31/3) menggelar kegiatan rapat kerja program pemberdayaan masyarakat anti narkoba.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala BNN Bima AKBP Huri Nugroho, SH MH, Kasat Narkoba Polres Bima AKP Wahyudi, S.Sos Kepala Balai Lokal POM Basuki Murdi Hartono, dan sejumlah Insan Jurnalis sebagai pesertanya.

Menurut Kasat Narkoba Polres Bima AKP Wahyudin, bahwa pada tahun 2019 kasus narkoba yang ditangani oleh Polres Bima sebanyak 34 kasus, dan pada tahun 2020 sebanyak 29, sementara di tahun 2021 yang di mulai dari bulan Maret ini hanya menangani 6 kasus kejahatan Narkoba.

Untuk kegiatan pemberantasan narkoba ini kata Wahyudin, "kami tidak memiliki anggaran pencegahan, hanya anggaran penindakan saja", ujarnya.

Sementara Kepala balai Lokal Pom Bima Basuki Murdi Hartono menyampaikan, jika ada beberapa penggolongan obat obatan yang sering sekali disalah gunakan, karena  mungkin kurang adanya sosialisasi terkait bahaya obat obatan terlarang ini.

Disisilain Kepala BNN Bima AKBP Huri Nugroho juga mengajak masyarakat untuk melawan dan mencegah peredaran Narkoba diwilayah hukum Polres Bima. (RED)