Lagi Sat Pol PP Kota Bima Berhasil Memboyong 60 Botol Miras Jenis Arak

iklan 970x250 px

Lagi Sat Pol PP Kota Bima Berhasil Memboyong 60 Botol Miras Jenis Arak

3 Maret 2021
Anggota Sat Pol PP Kota Bima

Kota Bima, BONGKAR,- Keseriusan Sat Pol PP Kota Bima dalam memberantas peredaran minuman keras di Kota Bima selalu membuahkan hasil. Hari ini Rabu (3/3) Sat Pol PP Kota Bima dibawah komando Kabid Trantibum Abdurrahman dan Kasi Ops berhasil menyita 60 botol miras jenis arak Tuban di bilangan Kelurahan Dara Kota Bima.

Kesuksesan Sat Pol PP dalam pengungkapan peredaran Miras di Kota Bima ini bukan sekali dua kali saja, namun hampir ditiap beroperasi anggota pamong praja ini selalu dapat memboyong setidaknya puluhan botot minuman keras berbagai jenis.

"Hari ini saja kami telah berhasil mengamankan 60 botol besar minuman keras jenis arak Tuban di sebelah barat terminal Dara Kelurahan Dara Kota Bima", ungkap Abdurrahman.

Abdurahman pun menambahkan, "kegiatan Rajia ini tidak saja fokus pada pemberantasan peredaran miras, namun hewan ternak liar diareal publik taman Kota juga tidak luput dari  target kami".

Selanjutnya Abdurahman menjelaskan, setelah melakukan Rajia barang haram tersebut oleh pihak nya diamankan di Kantor Sat Pol PP Kota Bima, dan untuk hewan ternak langsung pelimpahannya ke Dinas Pertanian dan Peternakan Kota Bima. (RED)