Wali Kota Tidak Ingin Ambil Pusing Terkait Laporan Agus Mawardi

iklan 970x250 px

Wali Kota Tidak Ingin Ambil Pusing Terkait Laporan Agus Mawardi

25 Maret 2021
Foto Prokopim Kota Bima : Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi

Kota Bima, BONGKAR,- Menyikapi adanya laporan Agus Mawardi terkait dugaan penyebaran informasi Hoax yang dilakukan Wali Kota Bima. Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi pada Kamis (25/3) di Kantor DPRD kota Bima dengan tegas mengatakan, tidak ingin ambil pusing dengan hal itu. Dan laporan Agus tersebut dianggapnya tidak bermutu.

"Ngapain ambil pusing, toh laporan tersebut juga tidak bermutu", ujarnya sembari memasuki mobil dinasnya berplat EA 1 S. (Baca Juga : Agus Mawardi Resmi Melaporkan Wali Kota Bima Ke Polres Bima Kota)

Sebelumnya, Agus Mawardi yang juga Pimpinan Media Metromini ini melaporkan Wali Kota Bima terkait izin 11 titik Alfamart yang menurutnya, Wali Kota Bima telah berbohong, karena usai Walikota Bima mengeluarkan pernyataan itu, ada bantahan dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bima pada tanggal 6 Januari 2021.

"Walikota mengatakan sudah dikeluarkan izin, tapi dinas terkait mengatakan bahwa Alfamart belum mengajukan izin. Bagaimana ada izin jika tidak ada permohonan dari Alfamart, inikan Hoax dan sengaja membodohi rakyat," tegasnya. (RED)