DPP Serahkan SK DPD PAN Kabupaten Bima, Ady Mahyudi Resmi Jadi Ketua, Rafidin Sekertaris

iklan 970x250 px

DPP Serahkan SK DPD PAN Kabupaten Bima, Ady Mahyudi Resmi Jadi Ketua, Rafidin Sekertaris

21 April 2021
Ketua DPD PAN Kabupaten Bima terpilih Ady Mahyudi dan Sekertaris DPD PAN Kabupaten Bima terpilih Rafidin


Jakarta, BONGKAR,- Ady Mahyudi, SE, Politisi kawakan Bima, akhirnya resmi memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima periode 2020-2025.



Finalnya Ady Mahyudin, sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, setelah menerima Surat Keputusan (SK) DPP PAN bernomor PAN/A/Kota/KU-SJ/243/IV/2021.



SK kepengurusan DPD PAN Kabupaten Bima itu, ditandatangani dan diserahkan langsung Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, Rabu (21/4) siang tadi di kediaman Ketua Umum di Jakarta.



Pada SK yang mengesahkan kepengurusan periode 5 tahun kedepan ini, selain mencantumkan Ady Mahyudin sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, tertulis pula nama Rafidin, S. Sos, selaku Sekertaris dan H Adlan sebagai Bendahara.



Pada wartawan via seluler, pria yang sebelumnya pernah memimpin DPD PAN Kabupaten Bima ini merasa haru dan bahagia serta merasa mendapatkan tugas dan kewajiban baru, sebagai kader partai.



"Saya terharu sekaligus bersyukur, dipercaya Ketua Umum dan DPP, mengemban tugas mengetuai kembali PAN Kabupaten Bima," ucapnya.



Kepercayaan ini, pastinya, menjadi langkah dan spirit untuk memajukan PAN di Kabupaten Bima. 



Ada banyak pekerjaan rumah yang menjadi atensi khususnya kedepan. Mulai dari agenda besar Pemilihan Legislatif (Pileg), Pilpres dan tentunya Pilakada 2024 mendatang.



PAN akan bekerja keras mendominasi perolehan kursi di Dewan Kabupaten bahkan untuk mengirim wakil yang proporsional di DPRD Provinsi.



"Ada banyak tugas dan pekerjaan partai yang akan dilalui saatnya nanti. Tetapi yang pasti konsolidasi dan koordinasi internal akan didahulukan"pungkasnya. (RED)