Kader PDI Perjuangan Kota Bima Beri Bantuan Korban Banjir

iklan 970x250 px

Kader PDI Perjuangan Kota Bima Beri Bantuan Korban Banjir

4 April 2021
Wahyudin Adiansyah saat memberikan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Bolo Kabupaten Bima

Kota Bima, BONGKAR,- Musibah banjir bandang yang melanda di beberapa wilayah di Kabupaten Bima mengisahkan duka dan air mata. Berbagai bantuan dari berbagai sumber terus saja mengalir sampai hari ini.

Wahyudin Adiansyah, salah satu kader PDI Perjuangan Kota Bima pada Minggu (4/4) menyerahkan sejumlah bantuan kepada korban terdampak banjir di wilayah Kecamatan Bolo dan Mada Pangga. Pemberian bantuan itu atas inisiatif dari dirinya sendiri.

"Insyaallah semoga korban terdampak banjir di beberapa wilayah di Kabupaten Bima ini dapat segera teratasi semua kebutuhannya, apalagi banjir bandang ini tidak saja di wilayah Kecamatan Bolo dan Madapangga, namun di wilayah Kecamatan Monta juga turut direndam banjir", ujarnya.

Selain itu juga Yudi sapaan akrabnya, berharap adanya kerjasama semua pihak dalam membantu meringankan derita rakyat korban banjir bandang di wilayah Kabupaten Bima ini.

"Saya berharap agar semua pihak bisa bekerja sama untuk meringankan derita rakyat Kabupaten Bima ini, terutama Pemerintah Daerah yang sampai hari ini terus bekerja keras membantu warga terdampak banjir, kami sangat mengapresiasinya", ungkapnya.

Setelah memberikan bantuan di beberapa posko di wilayah Kecamatan Bolo dan Madapangga, Pemilik Media bongkar.info ini pun besok berencana akan membagikan lagi bantuan di wilayah Woha dan Parado.

"Insyaallah kalau tidak ada halangan, kita akan kembali memberikan bantuan", ujarnya. (RED)