Sat Pol PP Kota Bima Gelar Rajia Ketertiban Umum, Ribuan Mercon Diamankan

iklan 970x250 px

Sat Pol PP Kota Bima Gelar Rajia Ketertiban Umum, Ribuan Mercon Diamankan

15 April 2021
Kabid Trantibum Sat Pol PP Kota Bima dan Anggota nya

Kota Bima, BONGKAR,- Sat Pol PP Kota Bima pada Kamis (15/4) kembali menggelar Rajia ketertiban umum di wilayah Kota Bima, kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kabid Trantibum Abdurahman itu menjaring peredaran petasan yang sangat meresahkan warga.

Menurut Abdurahman, kegiatan Rajia petasan ini akan berlangsung selama bulan Ramadhan, dan Sat Pol PP kota Bima saat ini telah berhasil mengamankan setidaknya ribuan biji pesatan berbagai jenis.


"Kegiatan Rajia petasan ini akan berlangsung selama bulan Ramadhan, dan ada sekitar ratusan biji petasan yang sudah berhasil di amankan oleh Sat Pol PP Kota Bima pada Rajia penertiban umum kali ini", ujarnya.


Adapun jenis BB yang sudah berhasil diamankan itu Menurut Abdurahman, antara lain, "Mercon cap 2 jago sebanyak 14000 biji, sedangkan mercon jenis candale 20 biji, Happy Flower 25 biji", ungkap mantan lurah Lelamase ini.


Selain melakukan Rajia penertiban umum, Abdurahman juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang dapat menggangu ketertiban umum di bulan Ramadhan ini, " sebabagar kami akan langsung menindaknya", ujarnya. (RED)