SK DPP PAN Memutuskan, Feri Sofiyan Sebagai Ketua DPD PAN Kota Bima, Syamsuri Sekertaris nya

iklan 970x250 px

SK DPP PAN Memutuskan, Feri Sofiyan Sebagai Ketua DPD PAN Kota Bima, Syamsuri Sekertaris nya

21 April 2021
Fungsionaris Partai Amanat Nasional

Jakarta, BONGKAR,- Pasca penunjukan Ketua Formatur DPD PAN Kota Bima, Feri Sofiyan, SH, bersama sejumlah Ketua DPD PAN lainnya di NTB oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, Senin lalu (15/3) di Jakarta, akhirnya Ketum DPP PAN, mengeluarkan sekaligus menyerahkan secara resmi SK Kepengurusan untuk DPD PAN Kota Bima.


Dalam SK DPP PAN Nomor;  PAN/A/Kpts/KJ-SJ/248/IV/2021, DPP PAN mengamanatkan Feri Sofiyan sebagai Ketua DPD PAN Kota Bima dan Syamsurih, SH, sebagai Sekretaris DPD PAN Kobi.

Acara penyerahan SK dilakukan di rumah dinas Zulkifli Hasan di Jakarta, Rabu (21/4). Selain DPD PAN Kota Bima, juga hadir Ketua DPD PAN lainnya se Provinsi NTB termasuk Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, Ady Mahyudin, SE.

Dalam amanatnya, Ketum PAN Zulhas meminta para pengurus DPD PAN Kabupaten dan Kota se NTB agar masing-masing fokus membesarkan partai dan lebih mengoptimalkan diri masing-masing dalam meraih simpati masyarakat. 

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Bima periode 2020-2025, Feri Sofiyan, SH, mengaku bersyukur dan bahagia, karena berkat do’a dan dukungan semua pihak, dirinya bisa kembali dipercaya oleh Ketum PAN menjadi Ketua DPD PAN Kota Bima untuk lima tahun kedepan.

“Mendapatkan kembali amanah dari DPP untuk memimpin kembali PAN Kota Bima selama lima (5) tahun kedepan, saya pribadi merasa terharu dan bahagia,” ujar pria yang juga Wakil Walikota Bima ini didampingi Sekretaris DPD PAN Kota Bima, Syamsurih, SH. (RED)