Wakil Wali Kota Bima Membuka Secara Resmi MTQ Tingkat Kecamatan Mpunda

iklan 970x250 px

Wakil Wali Kota Bima Membuka Secara Resmi MTQ Tingkat Kecamatan Mpunda

9 April 2021
Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan saat membuka MTQ Tingkat Kecamatan Mpunda

Kota Bima BONGKAR,- Pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Mpunda Kota Bima yang digelar pada Jum'at (9/4) di Masjid Baburahman Kelurahan Mande dibuka secara langsung oleh Wakil Wali Kota Bima.

Hadir dalam kegiatan MTQ tersebut, Camat Mpunda, Kabag Kesra Setda Kota Bima, Ketua MUI Kota Bima, lurah se-Kecamatan Mpunda, para Qori dan Qoriah dan beserta seluruh lapisan Masyarakat.

H Muhammad selaku Ketua panitia MTQ menyampaikan apresiasi yang luar biasa atas kehadiran Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan itu.

"Sungguh luar biasa, hari ini kita kehadiran bapak Wakil Wali Kota Bima, dan beliau sudah bersusah payah meluangkan waktu nya untuk bisa hadir dalam pembukaan kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Mpunda ini", ucapnya.

Dan atas kehadiran bapak Wakil Wali Kota Bima lanjutnya, kami sampaikan ucapan terima kasih", ujarnya.

Setelah penyampaian sambutan oleh Ketua Panitia, Wakil Wali Kota Feri Sofiyan membuka secara langsung Kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Mpunda tersebut.

Dalam arahannya Wakil Walikota Bima menyampaikan, bahwa MTQ ini adalah agenda rutin tahunan pemerintah. Namun perhelatan ini bukan hanya sekedar kegiatan seremonial saja, namun harus dimaknai sebagai wujud nyata dalam meningkatkan kualitas baca Alquran dan membumikan Al-Quran di Kota Bima tercinta ini.

"Kegiatan MTQ ini adalah wujud nyata Perhatian Pemerintah dalam upaya meningkatkan kualitas baca Al-Qur'an dan membumikan Al-Quran di Kota Bima ini", ungkapnya.

Selain itu kata Wakil Wali Kota Bima, dengan kegiatan MTQ ini, kita dapat melahirkan banyak Qori dan Qoriah terbaik yang akan berkompetisi ditingkat Provinsi maupun Nasional.

"Untuk itu saya berharap, adanya kepedulian kita semua dalam upaya meningkatkan kualitas para Qori dan Qoriah ini" ucapannya. (RED)