Kasat Pol PP Minta Segera Pindahkan Rombong Yang Ada Diarea Publik

iklan 970x250 px

Kasat Pol PP Minta Segera Pindahkan Rombong Yang Ada Diarea Publik

3 Mei 2021
Kasat Pol PP Kota Bima H M Nur Majid

Kota Bima, BONGKAR,- Terkait Perda penertiban ternak liar, Kasat Pol PP Kota Bima, H M Nur Majid Senin (3/5) dengan tegas meminta kepada seluruh masyarakat Kota Bima agar bisa menjaga dan mengawasi hewan ternaknya, baik Sapi, Kerbau, maupun Kambing.

"Saya minta masyarakat agar bisa menjaga dan mengawasi hewan ternaknya agar tidak melepas sembarangan hewan hewan ternak nya, baik itu Sapi, Kerbau dan Kambing", tegasnya.

Selama ini kata Nur Majid, "kami sudah sangat tegas menindak para pemilik ternak ini, namun mereka seolah tidak pernah jerah akan hal itu. Dan Jikapun masih ada hewan hewan ternak yang keliaran itu bukan berarti kami sengaja mengabaikan, namun ada banyak agenda kegiatan yang lainnya di bulan Ramadhan ini yang harus segera kami selesaikan juga", ungkapnya.

Disisilain, M Nur Majid juga meminta kepada seluruh pemilik rombong yang berada dibeberapa lokasi larangan (areal publik), agar segera memindahkan rombong rombongannya, karena dalam waktu dekat, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bima akan turun melakukan penertiban rombong rombong tersebut.

"Saya menghimbau agar pemilik rombong yang berada di areal publik, segera pindahkan rombong rombongannya, karena sekitar hari Senin (10/5), Sat Pol PP Kota Bima akan turun menertibkan semua rombong rombong tersebut", tegasnya. (RED)