Polsek Rastim Kembali Mengamankan Dua Pelaku Yang Diduga Membawa Sabu

iklan 970x250 px

Polsek Rastim Kembali Mengamankan Dua Pelaku Yang Diduga Membawa Sabu

29 Mei 2021
Pelaku saat di interogasi oleh pihak penyidik

Kota Bima, BONGKAR,- Personel Polsek Rasanae Timur Polres Bima Kota berhasil mengamankan dua orang pemuda yang membawa barang haram Narkotika jenis Sabu-sabu, di jalan lintas Bima – Sape Kelurahan Kumbe Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.

Menurut Kapolres Bima Kota Haryo Tejo Wicaksono SIK, melaui Kassubag Humas IPTU Jufrin, Kedua pemuda tersebut berusia 21 tahun, yang berinisial FRR dan AN, warga Desa Bre Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

“Dari kedua pemuda ini ditemukan satu lembar plastik klip berisi serbuk kristal yang diduga Sabu seberat nol koma dua enam gram dan barang bukti lainnya seperti dua unit sepeda motor dan uang tunai sebanyak Rp270 ribu,” urainya pada Selasa (25/5) kepada sejumlah wartawan.

Penangkapan tersebut menurut Jufrin, berawal dari informasi yang didapat oleh anggota Opsnal Polsek Rasanae Timur Polres Bima, bahwa di Kelurahan Kumbe sedang ada dua orang laki-laki yang diduga membawa Narkotika jenis Sabu-sabu.

“Saat itu keduanya tengah mengendarai sepeda motor, kita pun langsung cegat dan menggeledah keduanya hingga ditemukan barang bukti yang disebutkan di atas yang disimpan di saku celananya,” ujarnya.

Keduanya pun kemudian dibawa ke Polres Bima Kota dan diserahkan ke Satuan Resnarkoba Polres Bima Kota untuk di proses lebih lanjut.

“Setelah kita melakukan interogasi terhadap kedua orang ini, kemungkinan ada pelaku lainnya juga. Sebab Dari mana mereka mendapatkan barang haram tersebut, dan hendak dibawa kemana,” ungkapnya. (RED)