Kepala BKD Tegaskan, ASN Tidak Diperbolehkan Bekerja di Perusahaan

iklan 970x250 px

Kepala BKD Tegaskan, ASN Tidak Diperbolehkan Bekerja di Perusahaan

5 Juni 2021
Ilustrasi

Kota Bima, BONGKAR,- Terkait oknum ASN yang Nyambi bekerja di salah satu perusahaan distributor, Kepala BKD Kabupaten Bima Agus Salim pada Sabtu (5/6) menegaskan, ASN tidak diperbolehkan merangkap bekerja di Perusahaan. Apalagi oknum tersebut memeliki peran dan kewenangan penuh dalam mengatur Perusahaan tersebut.

"Seorang ASN tidak boleh bekerja di Perusahaan, apalagi memiliki peran dan kewenangan penuh dalam mengatur Perusahaan tersebut", ujarnya.

Seorang ASN kata Agus Salim, haruslah benar-benar fokus dengan pekerjaannya, jangan sampai pekerjaannya sebagai seorang ASN terbengkalai hanya karena mengurus hal-hal lain yang bukan tupoksi nya sebagai seorang ASN. (Baca Juga : Oknum ASN Terungkap Nyambi Kerja di Perusahaan Distributor)

"Jadi intinya seorang ASN tidak boleh merangkap bekerja di Perusahaan".

Seperti yang diberitakan oleh media ini sebelumnya, bahwa ada oknum ASN yang bekerja di lingkup Dinas BAPPEDA Kabupaten Bima berinisial DV Nyambi kerja di Perusahaan. Padahal dalam ketentuan nya seorang ASN tersebut tidak diperbolehkan untuk berprofesi ganda. (RED)