Terpilih Menjadi Ketua DPD II Partai Golkar, Alfian Indrawirawan Sosok Pemimpin Cerdas

iklan 970x250 px

Terpilih Menjadi Ketua DPD II Partai Golkar, Alfian Indrawirawan Sosok Pemimpin Cerdas

19 Juni 2021
Alfian Indrawirawan saat menerima SK 

Kota Bima, BONGKAR,- Seorang figur pemimpin yang cerdas akan selalu bisa bertahan dalam kondisi dan situasi apapun. Hal ini tergambar pada sosok Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bima Alfian Indrawirawan. Meski Dinamika Politik yang begitu rumit dan kompleks, namun sosok Figur Alfian Indrawirawan ini selalu mampu melewatinya.

Katakanlah Ketika Alfian Indrawirawan dirundung oleh sejumlah persoalan, mulai dari pernyataannya yang dianggap kontroversil, "Kota Bima gaduh, saya tidak takut sama Wali Kota yang cukup Viral di media sosial, isu dugaan skandal korupsi pengadaan jas dan baju, dan sederet persoalannya" tidak mampu menghentikan langkahnya sebagai seorang singel fighter.


Hari inipun tepatnya Sabtu (19/6) di Home Stay MUTMA'INAH Alfian Indrawirawan kembali dinobatkan sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bima untuk kedua kalinya. Dalam kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar IV yang dihadiri oleh Ketua DPD I Partai Golkar NTB Mohan Roliskana dan sejumlah petinggi Partai Golkar NTB lainnya, menetapkan kembali Alfian untuk menakhodai partai beringin di masa bhakti 2021-2026.


Menurut Ketua Panitia Musda Partai Golkar Kota Bima H Tamzil bahwa, Alfian Indrawirawan adalah sebagai calon tunggal yang dipilih secara aklamasi oleh 10 pemilih yang diantaranya, DPD I Provinsi NTB 1, DPD II Kota Bima 1, Dewan Pertimbangan 1, Pimpinan Kecamatan 5, Organisasi Sayap 1, KPP dan AMPG 1 dan Organisasi yang mendirikan dan didirikan Partai Golkar 1.


"Alfian Indrawirawan adalah sebagai calon tunggal yang dipilih secara aklamasi oleh 10 pemilih yang diantaranya, DPD I Provinsi NTB 1orang, DPD II Kota Bima 1orang, Dewan Pertimbangan 1orang, Pimpinan Kecamatan 5 orang, Organisasi Sayap 1orang, KPP dan AMPG 1 orang dan Organisasi yang mendirikan dan didirikan Partai Golkar 1 orang", ujarnya.


Usai terpilih secara aklamasi, Alfian Indrawirawan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap fungsionaris dan kader Partai Golkar yang mempercayai dirinya kembali Partai Golkar Kota Bima.


"Alhamdulillah saya merasa bahagia hari ini dan saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh fungsionaris Partai Golkar yang telah kembali mempercayakan saya untuk menahkhodai Partai Golkar Kota Bima".


Selain itu Alfian Indrawirawan yang juga Ketua DPRD Kota Bima ini juga berjanji akan berjuang untuk kebesaran partai Golkar di Kota Bima ini.


"Insyaallah saya berjanji, Partai Golkar akan menjadi partai penguasa di Kota Bima ini", ungkapnya.(RED)