7 Tabung Gas Milik Pak RT Raib Dibawa Kabur Pencuri

iklan 970x250 px

7 Tabung Gas Milik Pak RT Raib Dibawa Kabur Pencuri

19 Juli 2021
Ketua RT 01 Kelurahan Kumbe Sukrin

Kota Bima, BONGKAR,- Aksi pencurian tabung gas elpiji 3 Kilogram di RT 01 Kelurahan Kumbe Kota Bima kembali terjadi. Para Pelaku berhasil membawa kabur 7 buah tabung gas dari rumah salah satu Ketua RT di Jl Ir Sutami, Kelurahan Kumbe, Kecamatan Rastim, Kota Bima.

Sukrin yang dikonfirmasi oleh media ini Senin (19/7) di kediamannya mengaku, jika dirinya telah kehilangan 7 buah tabung gas 3 Kilogram dirumahnya.

"7 buah tabung gas elpiji 3 Kilogram milik saya raib dibawa kabur oleh para Pencuri", ujar Sukrin yang juga Ketua RT 01 Kelurahan Kumbe ini.

Menurut Sukrin, kejadian pencurian itu terjadi sekitar pukul 02:00. Dan pelakunya diperkirakan ada dua sampai tiga orang. 

"Para Pelakunya sekitar dua sampai tiga orang, dan Kejadiannya sekitar pukul 02:00", ungkapnya.

Sukrin pun meminta agar Babinkamtibmas, Babinsa, dan komponen masyarakat Kelurahan Kumbe untuk segera melakukan patroli malam, karena mengingat Aksi pencurian ini sangat meresahkan warga.

"Guna mencegah adanya aksi pencurian, mulai malam nanti kita akan melakukan ronda malam bersama Babinkamtibmas dan beberapa komponen masyarakat lainnya", katanya.

Tidak hanya Ketua RT 01 yang menjadi korbannya aksi nekat para pelaku Pencuri tabung gas ini. Salmah yang juga warga RT 02 Kelurahan Kumbe ini pun ikut menjadi korbannya. 1 buah tabung gas elpiji milikinya juga ikut raib dibawa kabur oleh para Pencuri. 

"Tabung gas elpiji ukuran 3Kilogram milik saya juga dibawa kabur oleh Pencuri, dan Kejadiannya kemarin Minggu (18/7) malam sekitar jam 10:30", ujarnya. (RED)