Respon Cepat Babinkamtibmas dan Babinsa Menuai Pujian Dari Anak Ketua RT 01

iklan 970x250 px

Respon Cepat Babinkamtibmas dan Babinsa Menuai Pujian Dari Anak Ketua RT 01

19 Juli 2021
Anak Pak RT 01 Satria saat menerima kunjungan Babinkamtibmas dan Babinsa

Kota Bima, BONGKAR,- Menindak lanjuti adanya Aksi pencurian tabung gas elpiji 3 Kilogram di RT 01, dan di RT 02 Kelurahan Kumbe Kota Bima, Babinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Kumbe Kota Bima langsung bergerak untuk melakukan koordinasi dengan pihak korban. (7 Tabung Gas Milik Pak RT Raib Dibawa Kabur Pencuri)

Respon cepat dari pihak Babinkamtibmas dan Babinsa ini menuai pujian dari anak Ketua RT 01 dan masyarakat sekitar.

Satria anak Ketua RT 01 kepada Media ini Senin (19/7) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinkamtibmas dan Babinsa yang sudah sangat luar biasa dalam merespon baik adanya kejadian pencurian dirumahnya.

"Kami sangat berterima kasih kepada aparat Babinkamtibmas dan Babinsa yang telah merespon baik dengan adanya kejadian pencurian dirumah kami", ujarnya.

Untuk kasus pencurian ini kata Satria yang akrab disapa Sata, insyaallah akan sesegera mungkin kami laporkan ke pihak penyidik Polsek Rastim.

 "Untuk kasus pencurian ini akans sesegera mungkin kami akan laporkan ke pihak penyidik Polsek Rastim", ungkapnya saat ditemui di kediamannya di Jl Ir Sutami RT 01 Kelurahan Kumbe Kota Bima.

Sata pun merasa resah dengan keadaan ini, dan akan siap membantu aparat kepolisian dalam menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggalnya.

"dengan kondisi ini, saya siap membantu aparat kepolisian untuk menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayah Kelurahan Kumbe ini", ungkapnya.

Sementara dari pantauan langsung Media ini dirumah korban terlihat aparat Babinkamtibmas dan Babinsa sedang meminta keterangan terkait kronologis kejadian tersebut. (RED)