Partai Demokrat Kota Bima Gelar Rapat, Bahas Muscab dan Musda

iklan 970x250 px

Partai Demokrat Kota Bima Gelar Rapat, Bahas Muscab dan Musda

14 Agustus 2021
Keterangan Foto : Sesi Foto lepas Masker, pada saat rapat berlangsung menggunakan masker

Kota Bima, BONGKAR,- Partai Demokrat Kota Bima hari ini Sabtu (14/8) menggelar rapat tertutup di Kediam Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima, H Muhammad Qurais H Abidin di bilangan Kelurahan Paruga Kecamatan Rasbar Kota Bima. Adapun yang ikut hadir dalam kegiatan rapat tersebut yakni seluruh anggota fungsionaris Partai Demokrat Kota Bima.

Menurut Edy Sapri yang juga Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Bima ini, bahwa rapat kali ini digelar berdasarkan Instruksi DPP Partai Demokrat yang akan segera mengagendakan Muscab, dan Musda secara serentak di seluruh Indonesia.

"Berdasarkan instruksi DPP Partai Demokrat bahwa dalam waktu dekat ini DPD dan DPC Partai Demokrat diseluruh Indonesia akan segera mengelar Muscab dan Musda", ujarnya.

Disamping itu Edy juga menyampaikan bahwa dibulan depan ini tepatnya pada tanggal 9 September 2021 Partai Demokrat juga akan merayakan ulang tahun Partai Demokrat yang ke 20 tahun.

"disamping agenda Muscab dan Musda, Partai Demokrat juga akan merayakan ulang tahun partai Demokrat yang ke 20 tahun", ungkapnya.

Sementara untuk kegiatan rapat dengan DPP Partai Demokrat kali ini kata Edy, "DPC dan DPD Partai Demokrat NTB menggelarnya dengan Meeting Zoom", ujarnya. (RED)